Review Produk Perawatan Tubuh Scarlett Whitening: Wangi dan Nyaman!

by Melita Rahmalia

Setelah banyak kejadian di tahun 2020 yang bikin stress, gue pengen tahun 2021 ini akan menjadi tahun dimana gue akan berusaha untuk lebih perhatian sama diri gue dengan baik, lebih cerdas melepas stress, dan belajar memberi kenyamanan sama diri gue sendiri. Salah satunya dengan menciptakan rutinitas spesial beberapa kali seminggu ketika mandi, untuk gue ubah sedikit jadi momen yang bukan hanya menyegarkan, tapi juga menyenangkan dan menenangkan. That’s why gue mulai menggunakan beberapa produk-produk dari Scarlett Whitening ini! Apa saja yang gue beli?

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Tahun 2020 kemarin gue sempat ikutan kelas Perawatan Reproduksi Perempuan, dan pembicaranya merekomendasikan produk Scarlett Whitening. Kebetulan banyak yang punya masalah dengan paha atas yang agak gelap warnanya, dan beliau juga punya masalah tersebut. Namun, sesuai pengalaman beliau, sebenarnya masalahnya bisa diatasi dengan beberapa produk, dan salah satunya yang disebutkan adalah produk Body Scrub Romansa.

Body Scrub Romansa ini bisa dipakai sekitar 2-3 kali seminggu.

Bisa kalau mau dipake untuk seluruh tubuh atau di bagian-bagian tubuh yang butuh perhatian khusus untuk dicerahkan seperti misalnya di pantat, lipatan ketiak, maupun di bagian paha atas. Buliran scrub-nya sangat halus dan tidak sakit saat diaplikasikan. Balurkan ke bagian yang kamu perlukan, kemudian gosok dan bilas dengan air.

Scarlett Whitening Romansa Body Scrub

Produk ini mengandung gluthatione dan vitamin E yang memang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Yang gue suka sih produk ini ketika gue balurkan ke seluruh tubuh, membuat kulit gue jadi terasa halus banget! Itu benar-benar ningkatin mood gue. Selain itu, pas banget juga untuk gue yang butuh mengatasi warna gelap di bagian paha atas gue, dan kulitnya cenderung kering (sedikit).

Alhamdulillah setelah gue coba 4 kali untuk mengatasi warna gelap di bagian paha atas gue, langsung kelihatan hasilnya! Bahkan ketika gue nanya sama nyokap pun nyokap bilang “iya, sudah putihan!”

Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegranate

Scarlett Whitening Shower Scrub

Langkah selanjutnya setelah Body Scrub gue pake Brightening Shower Scrub in Pomegranate, yang warnanya ungu. Sebenarnya ada lagi varian lainnya misalnya Mango sama Cucumber, tapi gue pakai yang Pomegranate. Botolnya mudah dibawa kemana-mana.

Nah, Brightening Shower Scrub dengan buliran scrubnya dapat memaksimalkan saat membersihkan kulit. So, jika ada yang masih tertinggal dari body scrub, bisa ikut dibersihkan dengan produk ini. Sama seperti Body Scrub, Brightening Shower Scrub juga mengandung gluthathione, antioksidan yang powerful banget untuk mencerahkan kulit dan vitamin E, yang bisa melembabkan dan menutrisi kulit.

Scarlett Whitening Freshy Brightening Body Lotion

Scarlett Whitening Brightening Body Lotion

Setelah selesai mandi, kulit gue terasa sangat halus dan bersih. Nah, untuk terasa lebih wangi lagi, gue pakai Freshy Brightening Body Lotion yang punya kemasan botol dengan fungsi lock/unlock dan mudah dibawa kemana-mana. Wanginya agak mirip dengan Jo Malone English Pear & Freesia Eau de Cologne. Selain wangi, body lotion ini juga bikin kulit gue langsung cerah! Mau lihat? Tapi tangan aja yaa soalnya gue kan pakai jilbab 😀

Before:

Scarlett Whitening Body Lotion

After:

Scarlett Whitening Body Lotion

Nah, kelihatan banget kan bedanya?

Sama seperti produk lainnya yang gue coba dari Scarlett Whitening, body lotion ini juga mengandung gluthathione dan vitamin E. Produk body lotion ini memang khusus diformulasikan untuk membuat kulit cerah dan lembab.

Setelah kulit gue halus, bersih, dan wangi, biasanya mood gue langsung bagus sehingga hari-hari gue bisa lebih menyenangkan dan menenangkan. Kayaknya itulah pelajaran penting dari 2020 kemarin ya? Always take care of yourself first!

Kamu mau coba juga?

Harganya masing-masing produk ini HANYA Rp75.000, dan kalau beli paket 5 items, kamu bisa dapat dengan harga Rp300.000, termasuk exclusive box dan free gift!

Oh iya, kamu juga jangan khawatir karena produk ini sudah terdaftar di BPOM dan tidak menggunakan proses uji coba terhadap binatang, lho. InsyaaAllah, produk ini cruelty free jadi kamu bisa tenang pakainya.

Kamu bisa beli di Shopee shop-nya Scarlett, yaitu di https://shopee.co.id/scarlettofficialshop.

Yuk, buruan! Jangan nunda-nunda lagi untuk perawatan dirimu, ya!

You may also like

Leave a Comment