Review Produk Brightly Ever After Serum dari Scarlett Whitening: Antusias!

by Melita Rahmalia

Sekitar bulan Ramadhan kemarin, gue menghadiri acara buka bersama di rumah temen gue. Kemudian, ada temen gue yang sempet komen, “Eh, Mel! Lo biasanya putih kok sekarang jadi tanned?” Pusing lah gue karena biasanya gue sangat membanggakan kulit gue yang terang 😀 Alhasil gue coba cari kesana kemari untuk produk skincare yang bisa mengembalikan kecerahan kulit gue. Makanya gue seneng banget ketika tahu kalau Scarlett Whitening meluncurkan Brightly Ever After Serum-nya yang langsung antusias gue coba. Udah tahu kan kalau gue suka banget sama produk perawatan tubuhnya Scarlett Whitening, yang pernah gue bahas di artikel blog ini?

Kandungan Brightly Ever After Serum

Brightly Ever After Serum datang dengan packaging dalam botol kecil warna pink yang sangat cute, dan punya banyak kandungan yang OK banget buat kulit gue:

  • Lavender Water, yang bisa melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit meningkatkan sirkulasi darah, dan menghaluskan kulit,
  • Phyto Whitening, yang mampu mencerahkan wajah dalam waktu singkat dan sangat aman untuk kulit, tanpa menyebabkan iritasi,
  • Niacinamide, yang dapat melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma,
  • Glutathione, yang meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing,
  • Vitamin C – ya pastinya semua udah tahu yaa vitamin C bagus untuk membantu menghilangkan flek, mencegah kerusakan sel, dan melindungi jaringan kulit dari paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Alhamdulillah, gue enjoy banget Brightly Ever After Serum. Cukup gue teteskan sekitar 3 tetes serum, usap dan pijat secara merata di kulit, lalu gue diamkan sejenak sebelum lanjut ke produk skincare selanjutnya, supaya lebih meresap ke kulit.  

Efeknya? Gak lengket, cepat menyerap di kulit, dan langsung terasa sedikit kemajuan pencerahan dan lebih glowing di kulit gue setelah beberapa kali pake. Pastinya gue akan terus pakai sampai tujuan gue untuk kembali punya kulit cerah seperti dulu bisa tercapaii, hehehe… 😀

Bersamaan dengan Brightly Ever After Serum, gue juga pakai produk pencuci mukanya, Brightening Facial Wash yang kerasa enakk banget di kulit gue. Brightening Facial Wash ini mengandung gluthathione, vitamin E, rose petal, dan aloe vera. Freshh banget rasanya setiap mencuci muka dengan produk ini!

Oh iyaa berhubung masalah kulit gue adalah kulit yang agak kusam dan perlu gue cerahin lagi, makanya gue pakai Brightly Ever After Serum. Serum ini juga bagus banget untuk yang butuh kulit yang lebih lembab lagi.

Produk Serum Lainnya: Acne Serum

Namun, ini sebenarnya bukan satu-satunya yang diluncurkan sama Scarlett. Scarlett juga punya Acne Serum untuk yang punya problem dengan jerawat. Acne Serum sendiri punya packaging warna ungu dengan bentuk botol yang sama dengan Brightly Ever After, tapi punya kandungan tea tree water, licorice extract, dan salicylic acid yang bakal berguna untuk mengatasi problema jerawat kamu.

Berhubung kulit gue kering, ya maklum ya, gue nggak punya masalah jerawat. Tapi boleh banget dicek juga Acne Serum-nya Scarlett Whitening untuk yang ingin coba.

Baik Brightly Ever After Serum maupun Acne Serum, dua-duanya bisa kamu beli di @scarlett_whitening | Linktree. Harganya pun bersahabat banget di kantong, cuma Rp75.000. Oh iya seperti produk Scarlett Whitening lainnya, produk serum ini pun sudah terdaftar di BPOM ya, sehingga aman untuk kamu gunakan!

You may also like

Leave a Comment